Air Rebusan Jeruk "Ini" Bisa Bantu Atasi Amandel Tanpa Perlu Operasi..Begini Cara Buat dan Aturan Minumnya


Siapa yang tidak kenal dengan jeruk nipis? Buah serbaguna ini sering sekali dipakai dalam kehidupan sehari - hari. Entah sebagai bumbu pelengkap ataupun hanya sekedar campuran untuk makanan Soto. namun, apakah kalian tahu kegunaan lain dari jeruk nipis? Kandungan dalam jeruk nipis merupakan salah satu zat alami untuk mengobati amandel. Kira - kira ada tidak sih cara mudah untuk mengolah jeruk nipis menjadi obat amandel? Ternyata ada dan caranya cukup mudah untuk diikuti.

Pertama, potong jeruk nipis hingga menjadi bagian - bagian yang paling kecil dan tipis. Siapkan satu panci yang sudah di isi air seperempatnya. Kemudian rebus jeruk nipis bersama dengan air tersebut. Tunggu beberapa saat hingga air mendidih dan jeruk nipis tercampur dengan sempurna.


Setelahnya, gunakan air rebusan ini untuk kumur - kumur sebanyak tiga sampai empat kali selama satu hari. Terus ulangi hal ini sampai sakit amandel anda sembuh. Cara yang cukup mudah bukan? Beberapa kandungan dalam jeruk nipis memang bagus sebagai obat tenggorokan yang sakit. Tapi ingat, sangat disarankan untuk menggunakannya dalam keadaan air rebusan yang masih hangat yaa

Untuk lebih jelasnya dapat ditonton caranya pada video di bawah ini:



Artikel Terkait

Air Rebusan Jeruk "Ini" Bisa Bantu Atasi Amandel Tanpa Perlu Operasi..Begini Cara Buat dan Aturan Minumnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

INJEK HPK HTML AMBIL DI FILE GRUP SAMA SAJA